Ananda Homestay Selo, Boyolali



               Home stay ananda hadir di beberapa kota di indonesia, salah satunya ada di kota Susu, ya, yaitu Boyolali, kota kecil nan indah sebelah barat kota solo, dapat di tempuh -+ 40 menit dari solo kota.
              Salah satu home stay yag menyajikan pemandangan elok lereng merapi - merbabu di kawasan selo. siapapun yang menginap disini akan merasakan suasana rumah jaman dahulu dan sejuknya udara di kawasan selo, homestay ini berdindingkan kayu ala jaman dahulu dan di depannya banyak sekali bunga - bunga yang menambahkan kesan keasri'an suasana home stay yang akan membuat siapasaja betah menginap di home stay ini
              Sedikitnya, ada enam bed di dalam home stay ini. Ada kasur di depan TV, di dua ruang kamar dan di sudut ruang. Homestay ini beralas karpet bersih. Pemiliknya pun menyediakan suguhan full music Mulai langgam jawa, campur sari, dangdut sampai slow rock juga ada. (free wifi)

Bagi yang sedang jalan" di area Selo atau yang berminat menginap di homestay ananda bisa pesan lewat sms / telp 0857-2549-7384, 0276 326 032.
Alamat  :   Dk Ngaglik RT 024/05. Boyolali.. Kode Pos 57351, Boyolali, Jawa Tengah. 






posted by. Maryanto (homestay)


Previous
Next Post »
0 Komentar