Homestay Solo murah dan Nyaman

SRI KATON HOMESTAY 



Kota Solo merupakan kota yang memiliki banyak tempat wisata bersejarah, seperti: Keraton Solo, Mangkunegaran, dll.
memiliki banyak tempat wisata tidak lengkap rasanya jika tidak didukung oleh tempat penginapan. Kota Solo memiliki banyak sekali tempat penginapan seperti Hotel, Losmen, Homestay, Kontrakan, tempat Kost dan masih banyak pilihan untuk menginap sembari dapat menikmati keindahan kota solo.
banyak wisatawan memilih tempat yang nyaman dan murah untuk menginap, dan Homestay menjadi pilihan yang banyak diminati, selain nyaman juga memiliki harga yang lumayan murah dari hotel-hotel di solo.
Srikaton Homestay merupakan salah satu 'Homestay' yang terkenal di kota Solo, selain memiliki fasilitas dan kamar yang nyaman dengan nuansa 'rumah tradisional jawa', di Srikaton Homestay memiliki harga yang terjangkau mulai dari harga Rp.100.000,00/malam.
Srikaton Homestay terletak di Jl.Cocak III No.1 Sambeng, Solo.dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Taman Balekambang, Stadion Manahan, Pasar Depok (pasar hewan), kemudian dekat dengan aneka tempat kuliner (bagi anda pencinta kuliner).
akses transportasinya juga strategis, jika anda datang dari Stasiun Balapan anda bisa mengakses transportasi umum seperti Ojek, Becak dan Taksi, untuk sampai di srikaton homestay  dengan waktu 15menit. namun jika anda dari Bandara Adisumarmo anda dapat mengakses transportasi Bus Batik Solo Trans, turun di depan Solo Grand Mall dan menggunakan ojek dengan biaya sekitar Rp.10.000,00.
Homestay ini akan dapat melayani banyak wisatawan dan wirausahawan, juga tamu lokal dan asing, memiliki 6 kamar yaitu: seruni,teratai,cempaka,sedap malam, kenangan dan anggrek dan dilengkapi dengan fasilitas Televisi, AC, Extra Bed, Laundry, Gazebo, Ruang Teras, Dapur, Room Service, dan yang menarik ada Transport City Tour. 
Srikaton Homestay menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi liburan anda menikmati keindahan kota solo.


























Upload by: Putri Dewi Yuliana (ABA 5)






























Previous
Next Post »
0 Komentar