Atina Homestay

Atina Homestay
Jl. Setia Budi No. 43, Banjarsari, Solo (surakarta), Indonesia




Tentang Atina Homestay

Atina Homestay, terletak di Banjarsari Solo (surakarta) adalah pilihan yang populer bagi para wisatawan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Istana Sultan, Taman Mangkunegaran, The Park Solo Mall.

Atina Homestay juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Solo (surakarta). Hotel ini menyediakan tempat parkir mobil, layanan kamar, concierge untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Atina Homestay memiliki 9 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti AC, meja tulis, balkon/teras, televisi, shower. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti taman. Atina Homestay adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Solo (surakarta) dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.

Fasilitas

  • concierge
  • layanan kamar

Olahraga dan Rekreasi

  • taman

Parkir

  • tempat parkir mobil

Kebijakan

  • Ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih, silahkan cek kebijakan setiap kamar untuk detil lebih lanjut.
Ketika memesan lebih dari 5 kamar, kebijakan yang berbeda-beda dan tambahan lainnya akan berlaku.

Informasi Berguna

Check-in Mulai: 01:00 PM
Check-out Hingga: 12:00 PM
Jumlah kamar : 9
Jumlah lantai : 2


posting by : asri wulandari, tim(dewi, hendra, febriyani, maryanto, asri)

Previous
Next Post »
0 Komentar