Cowzy Bubble Tempat Nongkrong Asik Untuk Anak Muda Solo


wisatadisolorayaCowzy Bubble Tempat Nongkrong Asik Untuk Anak Muda Solo yak meskipun masih tergolong tempat nongkrong baru di daerah solo ini namun Cowzy Bubble tidak kalah dengan tempat nongkrong yang sudah ada lama di daerah solo , terbukti dari pelanggannya yang selalu datang ke tempat ini , dari harganya yang cocok sekali di kantong mahasiswa atau menengah kebawah , dan berbagai menu yang disajikan pun sangat banyak dan menarik. Letaknya yang cukup setrategis yaitu di daerah Jl.Menteri Supeno 27 Manahan Solo ( Disamping Distro Couster ) jalan ini tidak dilewati bus batik solo trans jadi kalian harus naik motor , mobil , taksi , ojek , atau bonceng temen jika mau kesana wkwkwk.


Berikut adalah foto bentuk tempat Cowzy Bubble dari Lantai 1 dan Lantai 2 yang cukup nyaman buat nongkrong bareng pacar , sendirian ( cie jones ) , atau bareng-bareng temen / keluarga.

( Lantai 1 Cowzy Bubble )

( Lantai 2 Cowzy Bubble )

Untuk kalian yang sudah mulai penasaran dengan makanan dan minuman yang ada di Cowzy Bubble ini saya akan berikan beberapa gambar makanan dan minuman di Cowzy Bubble ini , silahkan dinikmati siapin tisu dulu ntar ngiler sampek kemana-mana wkwkwk.

( Chicken Teriyaki Cowzy Bubble )

( Chicken Sandwich Cowzy Bubble )

( Minuman di Cowzy Bubble )

Elapin dulu tuh iler lhu tong wkwkwk gimana tertarik gak nyobain nongkrong disana?? tapi jangan cuman nongkrong ya karena lu nanti bisa diusir gara-gara menuhin tempat tanpa menikmatin menunya disana wkwkw harus sama beli makanan atau minuman yang ada disana ya , biar lu gak kaget ntar disana gua kasih cuplikan menu yang ada di Cowzy Bubble nih silahkan dilihat ya.

( Menu Makanan Di Cowzy Bubble )

( Menu Makanan Di Cowzy Bubble )

( Menu Makanan Di Cowzy Bubble )

( Menu Makanan Di Cowzy Bubble )

( Menu Minuman Di Cowzy Bubble )

( Menu Minuman Di Cowzy Bubble )

Gimana cukup murah bukan ?? jika kalian tertarik langsung aja kesana ya , untuk info pemesanan silahkan hubungi nomer ini 085 725 266 336 oh iya Cowzy Bubble ini mulai buka dari jam 10.00am sampai jam 00.15pm , mungkin itu saja yang dapat gua sampaikan di postingan kali ini semoga bermanfaat bagi info kuliner kali ini , sampai jumpa lagi byeeeee.

Posting By : Febri Nur Cahya & Rudi Saputro
( Amik 5 Web Sekarpace )
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar